< Frequently Asked Questions >
1. Apa itu Styles?
Sebuah aplikasi untuk semua mall yang tergabung dibawah naungan LippoMalls Indonesia, yang dapat memberikan kemudahan informasi seputar mall, seperti toko, promo dan event sesuai kebutuhkan member Styles. Melalui aplikasi Styles, member Styles memiliki kesempatan untuk mendapatkan poin Styles yang dapat ditukar dengan voucher elektronik dari Partner Styles. Aplikasi ini tersedia untuk iOS dan Android.
2. Apa saja syarat menjadi member STYLES?
Semua pengunjung yang pernah melakukan transaksi di Lippo Malls Indonesia dapat menjadi member STYLES. Unduh aplikasi STYLES (Play Store/App Store) dan lakukan registrasi dengan mengisi data diri yang tersedia. Struk belanja yang Anda dapatkan dari transaksi di mall, dapat Anda earning melalui aplikasi atau Customer Service di mall pada hari yang sama dengan hari transaksi..
3. Apa keuntungan sebagai member STYLES?
Member dapat memperoleh ZU point, penawaran eksklusif, dan kesempatan memenangkan hadiah dari program belanja yang diadakan oleh mal atau STYLES. Selain itu member dapat mengakses informasi seputar mal, toko, promo yang sedang berlangsung serta acara di Lippo Malls Indonesia melalui aplikasi STYLES.
4. Apakah saya bisa memiliki lebih dari satu akun STYLES?
Tidak, satu orang hanya bisa memiliki satu akun. Pihak STYLES berhak untuk menonaktifkan salah satu akun jika ditemukan member yang memiliki lebih dari satu.
5. Apakah saya harus mendaftar ulang keanggotaan STYLES jika saya sudah menjadi member salah satu mall di Lippo Malls Indonesia?
Member lama tetap harus melakukan registrasi Kembali di aplikasi STYLES dengan nomor ponsel dan email yang sama saat registrasi terdahulu.
6. Apa yang terjadi apabila ponsel saya hilang?
Hubungi langsung ke Contact Center STYLES melalui WhatsApp di nomor +628111456456 untuk menonaktifkan akun untuk sementara.
7. Apakah saya bisa menjadi member STYLES jika tidak memiliki smartphone?
Tidak, Anda harus memiliki smartphone dan mengunduh aplikasi STYLES untuk menjadi member.
8. Bagaimana jika saya lupa password aku saya?
Tekan “Forgot Password” dan masukkan nomor ponsel terdaftar. Tekan link yang terkirim melalui SMS/WhatsApp untuk memasukkan kode password baru Anda.
9. Mengapa saya tidak dapat mengakses semua fitur yang ada di aplikasi STYLES?
Terdapat Beberapa fitur STYLES yang dapat diakses jika Anda mencapai tingkat tertentu.
1. Bagaimana cara melihat nomor ID keanggotaan saya?
Nomor member STYLES, QR code dan barcode dapat dilihat di halaman depan dengan men-tap icon kartu / level member.
2. Apakah saya dapat memperbaharui informasi pribadi pada STYLES yang saya miliki?
Ya, semua informasi pribadi terkini dapat diperbaharui melalui fitur PROFILE.
3. Bagaimana saya scan struk yang telah diinput customer service mal untuk validasi?
Dari HOMESCREEN tap feature EARNING, pilih CUSTOMER SERVICE EARNING, kemudian pilih ikon foto sesuai data yang telah diinput oleh customer service mal untuk memfoto struk kamu.
4. Apakah saya bisa bertanya langsung kepada petugas STYLES?
Bisa, melalui fitur CHAT US yang ada di bagian kanan bawah HOME atau halaman depan aplikasi STYLES atau hubungi nomor Whatsapp +628111456456 via chat (tidak bisa via call).
5. Dimana saya bisa mendapat informasi mengenai kegiatan dan promo di mal?
Buka fitur EXPLORE dan ketik nama mal yang ingin Anda ketahui di bagian atas.
6. Dimana saya bisa melihat keuntungan atau penawaran khusus yang diberikan untuk member STYLES?
Semua penawaran dapat dicari melalui fitur SPECIAL OFFERS, PRIVILEGES, dan VOUCHER. Ikon PRIVILEGES dan VOUCHER, serta banner SPECIAL OFFERS dapat diakses di HOME atau halaman depan aplikasi.
7. Bagaimana cara mendapatkan VOUCHER dan menggunakannya?
Detail mengenai cara mendapatkan promo voucher tertera di Syarat dan Ketentuan yang bisa dilihat dengan menekan ikon voucher yang dipilih. Jika memenuhi syarat, Anda dapat me-redeem voucher tersebut dan dapat mengaksesnya di fitur WALLET yang ada di HOME atau halaman depan aplikasi. Tekan voucher yang ada di WALLET untuk menggunakannya. Unique code yang muncul dapat diberikan kepada kasir/petugas toko atau dicantumkan pada kolom kode promo, sesuai dengan arahan yang tercantum di Syarat dan Ketentuan voucher.
8. Dimana saya bisa membaca kembali notifikasi yang dikirimkan ke saya melalui aplikasi STYLES?
Buka fitur NOTIFICATION dengan menekan ikon BEL di kanan atas pada HOME atau halaman depan.
9. Bagaimana cara mematikan suara yang muncul dari aplikasi STYLES?
Buka fitur PROFILE dengan menekan ikon kotak di kiri atas HOME atau halaman depan, lalu pilih SETTINGS. Atur suara di bagian SOUND SETTING.
10. Bagaimana cara untuk LOGOUT dari aplikasi STYLES?
Buka fitur PROFILE dengan menekan ikon kotak di kiri atas HOME atau halaman depan, lalu pilih LOGOUT di pilihan paling bawah.
1. Apa saja tingkat keanggotaan di STYLES dan bagaimana cara mencapai tingkat tersebut?
Ada 3 jenis tingkatan yang memiliki status berdasarkan total transaksi yang dicapai dalam periode waktu tertentu, yaitu:
SATIN: total transaksi di bawah IDR 500,000 per periode berjalan
VELVET: total transaksi IDR 500,000 – IDR 4,999,999 per periode berjalan
SILK: total transaksi minimum IDR 5,000,000 per periode berjalan
2. Bagaimana cara menentukan tingkat member saya?
STYLES akan menjumlahkan semua transaksi member yang telah dikonfirmasi melalui Self Earning atau Customer Service Earning. Tingkat member dan jumlah transaksi yang dibutuhkan lagi untuk naik/mempertahankan tingkat dapat dicek di fitur PROFILE.
3. Apakah saya bisa kehilangan tingkat yang telah saya miliki?
Bisa. Tingkatan member dapat naik dan turun saat berganti periode, menyesuaikan total transaksi. Batas periode dapat dilihat di fitur PROFILE.
1. Apa itu ZU?
ZU adalah program loyalitas yang menyatukan berbagai brand dalam satu platform, termasuk saat ini Bank Nobu dan Hypermart, Styles (Lippo Malls) dengan brand lainnya yang akan segera bergabung. Pengguna bisa mengumpulkan poin yang disebut ZP dari berbagai transaksi yang dilakukan baik secara online maupun offline. ZP yang diperoleh dapat ditukarkan saat bertransaksi atau dengan evoucher yang dapat ditukarkan melalui halaman ZU. Untuk detail lebih dalam mengenai ZU, Anda dapat mengakses link berikut: ZU Faq
2. Apakah STYLES diganti menjadi ZU?
STYLES tetap hadir dengan penambahan fitur ZU. Anda tetap dapat melakukan Self Earning untuk mendapatkan poin dimana nama poin STYLES berubah menjadi ZP.
3. Apa sajakah yang bisa saya dapatkan dengan menukarkan ZP?
Anda dapat menukarkan ZP dengan beragam e-voucher dan penawaran menarik yang ada di dalam ZU. Untuk detail informasi mengenai promo di ZU, Anda dapat mengakses link berikut: ZU Reward
4. Bagaimana sistem perhitungan ZP untuk member STYLES?
Satin: belum bisa mendapatkan ZP
Velvet: setiap minimum belanja Rp 100.000,- akan mendapatkan 100 ZP
Silk: setiap min belanja Rp 50.000,- akan mendapatkan 50 ZP
5. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan ZP setelah melakukan self earning?
Maksimal 5 hari kerja Anda akan menerima notifikasi bahwa ZP berhasil didapatkan
6. Berapa jumlah maksimal ZP yang bisa saya dapatkan dari STYLES?
Member Silk maksimal bisa mendapatkan 50,000 ZP per bulan per member atau 30,000 ZP untuk member Velvet.
7. Adakah batas waktu pada ZP?
ZP yang Anda peroleh memiliki masa berlaku 365 hari sejak diterima. Pastikan untuk menggunakan ZP sebelum masa berlakunya habis.
8. Bagaimana dengan poin STYLES yang saya miliki sebelumnya saat terintegrasi dengan ZU?
Poin STYLES yang Anda miliki akan dipindahkan ke ZU dengan perhitungan 1 poin STYLES = 50 ZP.
9. Apa yang terjadi jika saya memiliki aplikasi STYLES dan brand lain yang terintegrasi dengan ZU?
Jika nomor telepon yang Anda daftarkan di STYLES sama dengan aplikasi brand lain tersebut, maka ZP Anda akan tergabung menjadi satu.
10. Apa perbedaan fitur E-Voucher STYLES dengan ZU?
E-Voucher pada ZU hanya berlaku untuk member dari brand yang terintegrasi dengan ZU. E-Voucher tersebut bisa Anda dapatkan dengan menukarkan ZP yang Anda miliki. Sedangkan E-Voucher di STYLES bisa Anda dapatkan sesuai dengan syarat & ketentuan yang tercantum tanpa menukarkan ZP.
1. Bagaimana cara menukarkan struk belanja melalui Self Earning?
Buka ikon EARNING di HOME atau halaman depan aplikasi. Pilih SELF EARNING dan masukkan informasi yang tertera di struk belanja sesuai dengan kolom yang dminta, paling lambat pukul 23.59 WIB di tanggal yang sama dengan tanggal struk belanja. Foto struk untuk validasi dan SUBMIT. Informasi berhasil atau tidaknya transaksi tersebut akan Anda terima maksimal 14 hari dari tanggal earning dilakukan.
2. Struk belanja apa sajakah yang bisa saya Self Earning?
Seluruh struk belanja yang dikeluarkan oleh toko-toko di Lippo Malls Indonesia dan yang terdaftar di aplikasi STYLES.
3. Apakah saya bisa menggunakan struk belanja kemarin?
Penginputan struk belanja harus dilakukan di hari yang sama dengan tanggal transaksi belanja yang tertera di struk.
4. Kolom mana yang harus saya isi pertama kali saat Self Earning?
Member wajib mengetik nama mal terlebih dahulu, sesuai dengan mal tempat transaksi belanja dilakukan. Pastikan untuk memasukkan nama mal yang benar.
5. Apa perbedaan tipe Struk Print/Digital dan Nota?
Struk Print/Digital merupakan struk dari toko dengan bentuk hasil mesin cetak dari printer, struk yang dikirimkan melalui email, atau bukti transaksi melalui aplikasi (jika toko tidak mengeluarkan struk fisik). Sedangkan Nota adalah struk berbentuk kertas nota manual tulisan tangan.
6. Apa syarat dan ketentuan foto struk belanja yang benar?
Pastikan di dalam foto terlihat jelas NAMA MAL, NAMA TOKO, TANGGAL TRANSAKSI, dan NILAI TRANSAKSI. Bila struk belanja panjang, dapat dilipat.
7. Bagaimana saya mendapat informasi mengenai transaksi yang saya earning?
Buka fitur PROFILE dengan menekan ikon kotak di kiri atas HOME atau halaman depan, pilih TRANSACTIONS, lalu pilih sub menu TRANSACTION STATUS. Anda dapat mengetahui status, detail data dan foto struk dari transaksi yang Anda earning. Status tertera di atas kanan per transaksinya dengan detail: DIPROSES, DITOLAK, BERHASIL.
8. Jika saya melakukan kesalahan dalam proses Self Earning, apa yang harus saya lakukan?
Anda dapat melakukan Kembali Self Earning dengan cara dan informasi yang benar, selama masih dalam hari yang sama. Transaksi Anda sebelumnya akan ditolak jika ditemukan kesalahan.
9. Mengapa struk belanja saya DITOLAK?
Salah satu data yang diinput salah atau tidak sesuai. Meliputi tanggal transaksi, nominal, tipe struk (E-Receipt/Nota Tulis Tangan), metode pembayaran, dan lainnya.
Struk print atau nota tidak tertera nama tenant ataupun nama mall yang dituju. Jika member memiliki struk belanja di tenant Lippo Malls dalam bentuk print atau nota yang tidak tertera nama mall, bisa melakukan earning di Customer Service Mall.
Struk yang Belum Dibayar atau Not Paid Receipt. Struk yang dapat diterima adalah struk Final yang sudah dibayar oleh Customer.
Struk Pembelian Gift Voucher atau transaksi perbankan.
Struk fotokopi atau duplikat.
Struk sudah pernah dipakai oleh member lain atau struk yang di earning lebih dari satu kali baik melalui metode Self Earning ataupun Customer Service Mall.
Foto struk tidak menunjukkan tanggal transaksi atau nilai total transaksi.
Foto struk tidak jelas/buram.
Struk yang diinput tidak boleh digabung dalam satu kali earning. Jika Customer memiliki dua atau lebih transaksi di tenant yang sama dengan struk yang berbeda, maka Customer harus menginput Self Earning sesuai dengan jumlah struk yang ada.
Foto struk tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan.
10. Bagaimana jika struk saya ditolak?
Apabila hasil Self Earning ditolak, maka Customer dapat menghubungi Customer Service Styles paling lama hingga 30 hari sejak struk tersebut ditolak. Customer wajib untuk melampirkan bukti untuk revisi yang akan dilakukan, dan Styles berhak melakukan review apakah bukti yang disampaikan kuat atau tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan Self Earning di Styles.
11. Apakah ada hal lain yang harus saya ketahui?
STYLES berhak mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya. Member STYLES dianggap sudah mengerti dan menyetujui syarat dan ketentuan yang ada.