< OUR FEATURES >

STYLES adalah aplikasi rewards pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan lebih dari 50 pusat perbelanjaan Lippo Malls di Indonesia. Jadilah member Styles dan nikmati manfaat tambahan seperti layanan dan fasilitas eksklusif di Lippo Malls Indonesia.

EARNING

Jangan buang struk belanjamu... Member Styles bisa mendapatkan rewards menarik dari transaksi belanja di Lippo Malls hanya dengan meng-upload struk belanja melalui Self Earning di aplikasi Styles atau melalui Customer Service Mal.

VOUCHERS

Aplikasi Styles adalah aplikasi rewards Lippo Malls yang mengutamakan personalisasi untuk setiap member. Setiap level member, mempunyai kesempatan untuk mendapatkan E-Voucher dan Merchandise menarik dari toko dan juga partner. 

SPECIAL OFFERS

Member Styles semakin mudah untuk mendapatkan berbagai macam ekstra benefit yang dapat diperoleh dari partner Styles. 

PRIVILEGES

Lebih dari 200 toko di Lippo Malls Indonesia telah bergabung dengan Styles, yang menawarkan berbagai macam promosi dan benefit khusus untuk member Styles. Cukup tunjukkan member Styles kamu dan nikmati promosi, serta keuntungan secara instan.

EXPLORE

Fitur yang memberikan kemudahan untuk mencari informasi seputar promosi dan event yang sedang berlangsung di seluruh lokasi Lippo Malls.

< FAQ >

Informasi Umum

1. Apa itu Styles?


Sebuah aplikasi untuk semua mall yang tergabung dibawah naungan LippoMalls Indonesia, yang dapat memberikan kemudahan informasi seputar mall, seperti toko, promo dan event sesuai kebutuhkan member Styles. Melalui aplikasi Styles, member Styles memiliki kesempatan untuk mendapatkan poin Styles yang dapat ditukar dengan voucher elektronik dari Partner Styles. Aplikasi ini tersedia untuk iOS dan Android.



2. Apa keuntungan saya sebagai member Styles?


Dengan bergabung sebagai member Styles, pengunjung berhak menikmati cashback, promo spesial, dan mendapatkan informasi terkini di setiap toko yang bekerja sama maupun event yang diselenggarakan di mall favorit. Semua penawaran terbaik dari banyak toko dapat ditemukan dengan mudah oleh pengguna.



3. Apa saja syarat menjadi member STYLES?


Semua pengunjung yang pernah melakukan transaksi di LippoMalls Indonesia dapat menjadi member STYLES. Download aplikasi STYLES dan lakukan registrasi dengan memberikan data diri berupa nama, dan nomor telepon yang aktif ketika pertama kali daftar di dalam aplikasi STYLES. Submit struk belanja untuk menikmati banyak benefit dari STYLES.



4. Apakah saya harus mendaftar ulang keanggotaan STYLES jika saya sudah menjadi member salah satu mall di Lippo Malls Indonesia?


Member lama tetap harus melakukan registrasi kembali di aplikasi STYLES dengan nomor ponsel dan email yang sama dengan registrasi terdahulu.



5. Bagaimana jika saya lupa password saya?


Klik "Forgot Password?" lalu masukkan nomor ponsel yang terdaftar. Klik link yang terkirim melalui SMS untuk memasukkan password baru.



6. Mengapa saya tidak dapat mengakses semua fitur yang ada di STYLES app?


Kamu harus menjadi Member STYLES dengan cara melakukan proses SIGN UP dan mengisi kolom yang tersedia.



7. Apakah saya bisa memiliki lebih dari satu akun STYLES?


Tidak, karena data diri member STYLES sudah terinput di sistem STYLES.



8. Apakah saya bisa menjadi member STYLES jika tidak memiliki smartphone?


Tidak, karena jika ingin menjadi member harus memiliki smartphone dan meng-install aplikasi STYLES



9. Apa yang terjadi apabila ponsel saya hilang?


Hubungi langsung ke Call Center STYLES di WhatsApp (+62) 811 - 456 - 456 untuk menon-aktifkan akun untuk sementara. 

Fitur Styles

1. Bagaimana cara melihat nomor ID keanggotaan saya?


Nomor member STYLES, QR code dan barcode dapat dilihat di halaman depan dengan men-tap icon kartu / level member.



2. Apakah saya dapat memperbaharui informasi pribadi pada STYLES yang saya miliki?


Ya, semua informasi pribadi terkini dapat diperbaharui melalui fitur PROFILE.



3. Bagaimana saya scan struk yang telah diinput customer service mal untuk validasi?


Dari HOMESCREEN tap feature EARNING, pilih CUSTOMER SERVICE EARNING, kemudian pilih ikon foto sesuai data yang telah diinput oleh customer service mal untuk memfoto struk kamu.



4. Dimana saya bisa ambil voucher di dalam aplikasi STYLES dan menyimpan voucher yang sudah saya pilih tersebut?


Voucher yang tersedia dapat dicek di fitur VOUCHERS dan apabila sudah diambil akan tersimpan di fitur WALLET yang ada di kanan atas.



5. Bagaimana saya mengetahui keuntungan ekstra sebagai member STYLES di toko-toko atau partner STYLES?


Semua daftar partner STYLES dan keuntungannya dapat dicari di fitur SPECIAL OFFERS dan PRIVILEGES, baik toko-toko yang ada di dalam mal maupun partner lainnya yang tidak ada di dalam mal, seperti hotel, rumah sakit, asuransi maupun moda transportasi.



6. Apakah saya bisa mendapatkan informasi promo toko favorit saya?


Buka fitur EXPLORE. Promosi toko dan event di mal akan muncul di menu ini.



7. Bagaimana caranya untuk mengetahui info detil acara-acara mal, baik yang sedang berlangsung maupun yang akan datang?


Buka fitur EXPLORE.



8. Bagaimana saya mematikan suara yang berasal dari aplikasi STYLES?


Buka fitur PROFILE dengan men-tap ikon tiga garis di kiri atas HOME, lalu ke fitur SETTINGS dan geser tombol SOUND SETTING dari kanan ke kiri.



9. Apakah saya bisa chatting dengan call center Styles ?


Bisa. Tap ikon CHAT US di HOME aplikasi Styles, atau di menu CONTACT US pada fitur SETTINGS.



10. Dimana saya bisa membaca push notification?


Buka fitur NOTIFICATION dengan men-tap ikon BEL di kanan atas.



11. Dimana saya bisa cek data & foto struk yang telah saya kirim?


Buka fitur PROFILE dengan men-tap ikon tiga garis di kiri atas HOME, lalu pilih TRANSACTIONS.



12. Apakah saya bisa mengetahui mengapa poin STYLES saya belum masuk?


Buka fitur PROFILE dengan men-tap ikon tiga garis di kiri atas HOME, pilih TRANSACTIONS, lalu pilih sub menu TRANSACTION STATUS. Jika ada transaksi yang belum divalidasi akan berada di bawah ketegori ON PROCESS. Atau hubungi Call Center STYLES.



13. Bagaimana saya tahu poin STYLES dari data struk mana saja yang sudah diterima?


Buka fitur PROFILE dengan men-tap ikon Level Styles di HOME, pilih TRANSACTION, lalu pilih sub menu TRANSACTION STATUS. Transaksi berada di bawah ketegori TRANSACTION HISTORY.



14. Apa yang harus saya lakukan bila ingin mengetahui history penukaran poin STYLES saya?


Buka fitur PROFILE dengan men-tap ikon tiga garis di kiri atas HOME, pilih TRANSACTIONS, lalu pilih sub menu POINT REDEMPTION.



15. Bagaimana caranya untuk LOGOUT dari aplikasi STYLES?


Buka fitur PROFILE dengan men-tap ikon tiga garis di kiri atas HOME, lalu pilih LOGOUT di bagian paling bawah. 

Level Keanggotaan

1. Apa saja level membership yang ada di STYLES?


Bersama STYLES, semakin banyak belanja, semakin tinggi level yang diraih. Ada 3 jenis level yang memiliki status berdasarkan total transaksi di setiap periodenya, yaitu:


(a) Satin : Total transaksi dibawah IDR 500.000 per periode berjalan

(b) Velvet : Total transaksi IDR 500.000 - IDR 4.999.999 per periode berjalan

(c) Silk: Total transaksi minimum IDR 5.000.000 per periode berjalan.


*1 periode = 1 tahun sejak mendaftar member Styles.



2. Saya harus belanja berapa untuk mendapatkan 1 poin STYLES?


a. Satin tidak mendapatkan poin STYLES.

b. Velvet = kelipatan IDR 200.000 dalam 1 struk, maksimum 150 poin STYLES dalam sebulan.

c. Silk = kelipatan IDR 100.000 dalam 1 struk, maksimum 250 poin STYLES dalam sebulan.



3. Bagaimana cara menentukan level member saya?


STYLES akan menjumlahkan semua transaksi member STYLES yang telah dikonfirmasi dengan melakukan foto setiap struk, yang telah diinput datanya melalui customer service mal. Level member dapat dicek dari fitur PROFILE.



4. Apakah ada cara lain untuk melakukan snap struk belanja saya tanpa harus datang ke customer service mal?


Ada. Tap fitur EARNING dan pilih SELF EARNING untuk mengisi data struk serta foto struk. Poin STYLES akan diberikan paling lambat 3 hari kerja. Besar poin STYLES disesuaikan dengan level membership dan maksimum poin STYLES berbeda-beda untuk masing-masing level setiap bulannya.



5. Apakah saya bisa kehilangan level Satin/Velvet/Silk yang telah saya miliki?


Bisa. Level member STYLES dapat naik seketika dan turun saat berganti periode menyesuaikan total transaksi. 

Poin Styles

1. Bagaimana cara mendapatkan poin STYLES dan dimana saja?


Untuk mendapatkan poin STYLES, member STYLES cukup melakukan transaksi di seluruh toko yang memiliki struk (print out, bukan tulisan tangan) yang tertera nama toko dan nama mal. Struk belanja dapat diinput sendiri melalui fitur EARNING atau datangi customer service mal. Setelah diinput, ada push notification di aplikasi STYLES untuk foto struk dalam waktu maksimal 1 jam. Poin STYLES tidak berlaku untuk transaksi di toko yang menggunakan nota tulis tangan.



2. Bagaimana cara mendapatkan poin STYLES sesuai level saya tanpa ke customer service mal?


Buka ikon fitur EARNING lalu pilih SELF EARNING dan masukkan informasi yang tertera di struk belanja sesuai kolom yang diminta, paling lambat pukul 23.00 pada tanggal yang sama dengan tanggal struk belanja. Foto struk untuk validasi, dan poin STYLES akan diterima sesuai level membership maksimal 3 (tiga) hari kerja.



3. Mengapa saya tidak menerima poin STYLES sesuai ketentuan level saya?


Khusus toko kategori elektronik, tour & travel, watch & jewelry dan services, setiap transaksi senilai IDR 1.000.000 berhak mendapatkan 1 poin Styles.



4. Berapa lama waktu validitas poin STYLES saya?


Validitas poin STYLES dapat dilihat di fitur PROFILE.



5. Bagaimana cara saya foto struk belanja untuk dijadikan poin STYLES?


Struk yang telah dicetak (bukan tulis tangan) harus tertera nama toko, nama mall dan total transaksi. Apabila kertasnya panjang, dapat dilipat bagian tengahnya. Jika terjadi kecurangan, poin STYLES yang diterima dapat ditarik kembali.



6. Apakah saya diwajibkan untuk melakukan metode pembayaran tertentu untuk mendapatkan poin STYLES?


Poin STYLES didapatkan dari semua metode pembayaran, baik tunai, kartu debit, kartu kredit dan e-payment.



7. Apakah saya tetap mendapatkan poin STYLES jika melakukan transaksi dengan menggunakan promo diskon?


Member STYLES berhak mendapatkan poin sesuai dengan nilai total transaksi yang tertera di struk



8. Bisakah saya mentransfer poin STYLES saya kepada member STYLES lainnya?


Tidak bisa, poin STYLES yang diterima hanya berlaku untuk pemilik akun STYLES yang telah didaftarkan



9. Dimana saja saya dapat menukarkan poin STYLES yang telah saya kumpulkan?


Poin STYLES dapat ditukar dengan voucher elektronik serta benefit lainnya di dalam aplikasi STYLES



10. Mengapa saya tidak dapat melakukan SELF EARNING di rumah saya?


Proses SELF EARNING hanya dapat dilakukan di area mal, tidak dapat di perjalanan menuju rumah ataupun di rumah.



11. Bagaimana cara foto struk jika struk terlalu panjang saat earning?


Struk dapat dilipat dengan syarat nama mall, nama toko, tanggal transaksi dan nilai total transaksi tetap jelas terfoto. 

Self Earning

1. Siapa saja yang dapat melakukan earning  sendiri tanpa melalui CS?


Member Styles yang memiliki struk belanja dari tenant Lippo Malls berhak melakukan Self Earning.



2. Apakah ada waktu khusus untuk melakukan earning sendiri?


Member Styles diperbolehkan melakukan Self Earning pada jam 08.00-23.00 waktu setempat, di hari yang sama.



3. Dimana saya dapat melakukan Earning dari struk belanja Lippo Malls?


Earning hanya bisa dilakukan di area Lippo Malls.



4. Apakah saya bisa menggunakan struk belanja kemarin?


Input struk belanja harus dilakukan di hari yang sama sesuai dengan ketentuan waktu di atas.



5. Fitur apa yang harus saya pilih untuk melakukan Self Earning?


Masuk ke dalam fitur EARNING , kemudian tap Self Earning.



6. Kolom mana yang harus saya isi pertama kali?


Wajib ketik nama mal terlebih dahulu.



7. Apa yang harus saya isi setelah memilih nama mal?


Isi nama toko yang sesuai dengan struk pembelanjaan. Pastikan untuk memasukkan nama toko dengan info nama mall yang benar.



8. Bagaimana saya mengisi kolom Metode Pembayaran?


Isi metode pembayaran cash atau debit atau credit atau e-payment, atau lainnya.



9. Apa yang harus saya isi di kolom Nilai Transaksi?


Isi nilai transaksi belanja sesuai nominal yang dibayarkan, yang tertera di struk.



10. Bagaimana saya memasukkan foto struk saya?


Member klik gambar untuk foto struk.

Pastikan tertera NAMA MAL, NAMA TOKO, TANGGAL & NILAI TRANSAKSI dalam foto tersebut. Bila struk belanja panjang, dapat dilipat.

Lalu pilih SUBMIT



11. Bagaimana saya bisa cek data yang saya input benar atau tidak?


Setelah itu akan muncul halaman konfirmasi. Member akan memeriksa apakah transaksi tersebut sudah benar atau tidak.

Jika data sudah benar maka member akan pilih SUBMIT.

Jika ada salah input member akan memilih CANCEL untuk melakukan input ulang.



12. Bagaimana saya bisa cek progres atau status terakhir terkait struk belanja yang telah saya input?


Setelah Confirm data transaksi, akan muncul pemberitahuan ke Member bahwa data tersebut sedang dalam proses validasi.

Member dapat cek progresnya di menu TRANSACTIONS di fitur PROFILE.

Poin Styles akan masuk ke akun Member paling lambat 3 hari kerja (Senin – Jumat) setelah dilakukan input struk belanja, sesuai S&K yang berlaku.



13. Kenapa struk belanja saya ditolak?


Transaksi Self Earning melalui Scan and Earn dapat ditolak jika:



14. Apakah ada hal lain yang harus saya ketahui?


Styles berhak mengubah S&K yang berlaku tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mengikuti program Styles, member di anggap sudah mengerti dan menyetujui S&K yang berlaku.



15. Apa yang harus saya pilih untuk tipe struk?


Jika struk adalah struk print atau digital, maka pilih Printed E-Receipt. Jika struk adalah nota manual, maka pilih Nota